Untuk melakukan transaksi, Sujoko Pulsa menggunakan kode tertentu. Kode tersebut seringkali kita sebut dengan format transaksi pulsa elektrik, dimana perintah yang Anda berikan harus sesuai dengan Format yang telah kami tentukan agar Server mengenali perintah dari pesan Anda.
Seluruh format transaksi pulsa dapat dikirimkan ke salah satu sms/ym/gtalk center Sujoko Pulsa seperti yang tertera di kolom disamping kanan website ini. Tarif sms adalah sms regular (Bukan SMS premium) dan reply tidak dikenakan biaya. Silakan simpan lebih dari 1 nomor SMS Center di ponsel Anda untuk kenyamanan transaksi Anda.
Seiring dengan perkembangan teknologi Software Server Pulsa Elektrik, maka server kami telah mendukung format transaksi pulsa TANPA KODE, dimana format ini berlaku untuk nomor-nomor GSM dan CDMA.
Berikut Format Transaksi Pulsa Elektrik Yang Dapat Anda Gunakan:
1. Isi pulsa elektrik Dengan Kode
- Format : NOMINAL.TUJUAN.PIN
- Contoh : 10.0815790000.1234
- Format : KODEPRODUK.TUJUAN.PIN
- Contoh : T10.08987654321.1234
Format : NOMINAL.2.NOHP.PIN- Contoh : 10.2.08388124456.1234
- Format : S.PIN
- Contoh : S.1234
- Format : CH.KODE VOUCHER.PIN
- Contoh : CH.SN.1234 (Untuk mengecek harga Telkomsel Nasional)
- Format : THP.NOMORBARU.PIN
- Contoh : THP.08157900011.1234
- Format : G.PIN BARU.PIN LAMA
- Contoh : G.2817.1234
- Format : UN.NAMA.PIN
- Contoh : UN.SujokoCell.1234
- Format : HHP.NOHP.PIN
- Contoh :HHP. 08157900011.1234
- Format : CEK.PIN
- Contoh : CEK.1234
- Format : K.ISI PESAN
- Contoh : K.trx 10 ke 08157912345 pulsa belum masuk tolong dicek
- Format : TYM*ID YM*PIN
- Contoh : TYM*joko_pulsa*1234
- Format : HYM*YM ID*PIN
- Contoh : TYM*joko_pulsa*1234
- Format : TGT*ID GTALK*PIN
- Contoh : TGT*sujoko@gmail.com*1234 (Isi dengan alamat Gmail Anda)
- Format : HGT*ID GTALK*PIN
- Contoh : TGT*sujoko@gmail.com*1234
- Format : DAFTAR.NAMA.KOTA.NOHP.SELISIH.PIN
- Contoh : DAFTAR.SUJOKOCELL,BLORA.0812345678.25.1234
- Format : REG.NAMA.KOTA.NOHP.SELISIH.PIN
- Contoh : REG.SUJOKOCELL.BLORA.08123456789.25.1234
- Format : TD.KODE RESELLER.JUMLAH.PIN
- Contoh : TD.P00123.50000.1234
- Format : M.KODE RESELLER.SELISIH.PIN
- Contoh : M.P0123.50.1234
- Format : SD.ID RESELLER.PIN
- Contoh : SD.P0123.1234
- Format: CEK.NOTUJUAN.PIN
- Contoh: CEK.081998253635.1234
- Format : CEK.TGL.NOTUJUAN.PIN
- Contoh : CEK.21.081998253635.1234
- Format: TIKET.JUMLAH.PIN
- Contoh: TIKET.50000.1234
- Format : IKLAN.Isi Iklan
- Contoh : IKLAN.Nomor anda telah diisi di [namareseller] sebesar [nominal],000 Reff [sn]. [autoreg] ..:: Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan PLNNB: Iklan ini akan mengirim sms ke no pembeli yg diisi pulsa dengan laporan sukses secara bersamaan.
- Format: IKLAN.
- Contoh: IKLAN.
Format Bantuan
Jika Lupa salah satu format transaksi pulsa, Anda dapat menggunakan format bantuan di bawah ini :
- Menu Bantuan Ketik :
- Mengetahui Format Transaksi pulsa Ketik : FORMAT
- Mengetahui Kode Produk Ketik : PRODUK
- Mengetahui Rekening Pojok Pulsa Ketik : BANK
- Mengetahui SMS CENTER Ketik : CENTER
Dalam kasus perintah format transaksi pulsa elektrik yang Anda kirimkan tidak sesuai, maka server akan menolak format transaksi pulsa Anda dengan mengirimkan reply FORMAT SALAH, tidak ada batasan khusus bagi Anda apabila berulang kali mengirimkan format salah ke server kami. Apabila Anda lupa atau tidak tahu Format dan sedang tidak di depan komputer maka Anda cukup dengan mengetik: FORMAT lalu kirim ke SMS/YM Center, nanti secara otomatis server akan memberikan daftar format transaksi pulsa yang dapat digunakan.
Disamping kesalahan Format, banyak dari pelanggan setia kami yang salah dalam mengisi PIN (Personal Identification Number) nya. Lain halnya dengan salah format transaksi pulsa, kasus PIN SALAH harus diperhatikan dengan seksama karena apabila Anda 5 (lima) kali SALAH dalam mengisi PIN maka secara otomatis Sujoko Pulsa akan menonaktifkan ID Anda untuk sementara. Proteksi ini kami gunakan untuk melindungi Saldo deposit Anda dari tangan-tangan jahil yang mungkin berada di sekitar kita.
Untuk mengaktifkan kembali ID Anda yang terblokir, maka cukup dengan menghubungi Customer Service kami, maka dalam waktu singkat ID Anda kembali aktif dan Saldo deposit tetap utuh dalam keadaan sebelum terblokir.
0 Response to "FORMAT TRANSAKSI"
Posting Komentar