Web Report Permata Reload Pulsa

Web Report Permata Reload Pulsa adalah web yang menyajikan laporan transaksi Anda di Permata Reload Pulsa selama kurun waktu tertentu. Laporan transaksi yang berhasil maupun gagal, list downline, daftar harga dam format transaksi. Selain itu data bisa di download menjadi excel. Alamat web report Permata Reload Pulsa adalah:
  • Berikut adalah gambar tampilan Web Report Permata Reload Pulsa
  • Web Report Permata Reload Pulsa


  • PROFIL DAN LEGALITAS SERVER PERAMATA PULSA

    PROFIL SERVER PERMATA PULSA
    Owner Server : SUJOKO
    Software Pulsa : Otomax Ultimate
    Alamat : Desa Karangtalun Rt.02 Rw.01 Kec. Banjarejo - Blora - Jawa Tengah - 58253
    Telp. : 0296-4312023 / 085641258000
    LEGALITAS PERUSAHAAN
    Nama Perusahaan : CV. SINAR SURYA SURYANDARU
    Pemilik Perusahaan : SUJOKO
    NPWP :70.353.298.6-514.000
    SIUP :510.41/8.0261/PK/VI/2014
    NOTARIS :ELIZABETH ESTININGSIH, S.H
    TDP :1106.346.08698

    TIGA LANGKAH MEMULAI BISNIS PULSA DI PERMATA PULSA

    Caranya Mudah sekali untuk mendaftar menjadi Agen bisnis jual pulsa elektrik yaitu Cukup hanya dengan 3 Langkah mudah, yaitu :

    1. REGISTRASI

    Untuk anda calon agen pulsa elektrik atau master dealer pulsa elektrik yang telah siap bergabung bersama kami distributor pulsa elektrik murah dan terbaik PermataReloadPulsa.com untuk memulai bisnis jual pulsa elektrik murah, lakukan Registrasi keanggotaan via SMS dari HP yang ingin Anda daftarkan dengan mengisi data dengan benar ( Selengkapnya Klik di SINI ).

    2. DEPOSIT SALDO

    Setelah Anda Berhasil melakukan Registrasi, berarti Anda sudah berhasil menjadi Agen pulsa elektrik di tempat kami , dan bisa melakukan transaksi seperti Cek Saldo, Cek Harga Pulsa dan Mendaftarkan Downline. Namun untuk melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik all operator, Anda harus punya Saldo Deposit terlebih dahulu. Untuk tatacara pengisian saldo deposit silahkan klik di SINI

    3. TRANSAKSI

    Setelah Anda melakukan Transfer sejumlah uang untuk deposit pulsa dan deposit sudah diinputkan ke dalam ID Agen Anda, maka Anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian Pulsa Eletrik All Operator, Pulsa Listrik/Token PLN, Voucher Game Online dan Pembayaran Tagihan PPPOB seperti PLN Pascabayar, Telkom, Speedy dll.

    Hanya dengan 3 langkah mudah tersebut merupakan Panduan Lengkap Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik All operator di Distributor pulsa elektrik yang terpercaya Permata Reload Pulsa.




0 Response to "Web Report Permata Reload Pulsa"

Posting Komentar